Nih, Mau Beli Rumah Ready Stock atau Rumah Indent


perumahanbekasi.net - Di akhir tahun 2015 ini perumahan di bekasi sedang gencar-gencar nya mempromosikan DP Rumah yang murah dan bisa di jangkau oleh kalangan masyarakat luas.

disini akan menjelaskan sedikit tentang membeli rumah dengan sistem indent atau rumah yang ready stock/siap huni. karena masyarakat lebih menyukai atau membeli rumah yang ready stock di bandingkan sistem indent yang menunggu berbulan-bulan.

langsung aja to the point perbedaan nya membeli rumah ready stock atau indent.

 Membeli Rumah Ready Stock atau Siap Huni

membeli rumah ready stock atau siap huni adalah paling diburu oleh pembeli rumah yang secara cepat dan tidak mau lama-lama menunggu rumah tersebut untuk di huni. karena tidak perlu menunggu lama ketika membeli rumah. dengan melakukan survey dan booking, lalu melunaskan Dp dan menunggu hasil keputusan dari bank lalu di setujui dan siap di huni. namun untuk membeli rumah yang ready stock masyarakat harus menyiapkan dana yang bisa merogoh kantong karena bangunan fisik nya sudah ada. dan tidak menunggu bangunan harus di bangun dahulu.

Membeli Rumah Indent

membeli rumah indent ini khusus masyarakat yang membeli dan tidak langsung di huni oleh pembeli, dengan alasan untuk investasi, promo DP murah dll.
karena membeli rumah indent pihak developer akan melakukan dp promo murah karena bangunan masih berupa tanah. sehingga masyarakat memikirkan apa betul rumah ini akan di bangun atau tidak.
dan membeli rumah indent bisa membantu anda untuk menyicil DP lebih lama sesuai kemampuan anda. dan lakukan track record atau perizinan dari pemda setempat untuk memilih rumah indent yang akan anda beli agar anda yakin membeli rumah indent. (red)



5:07 PM

0 komentar:

Post a Comment

Minat mempunyai Rumah?
Kirim kan data anda ke email kami. Kami referensikan rumah untuk anda