Tahun Baru 2016, Punya Rumah Baru Jangan Sampai Masih Ngontrak.


Pergantian tahun 2015 tinggal beberapa hari lagi dan akan memasuki tahun 2016. apakah di pergantian tahun 2015 nanti harga rumah dan tanah akan melambung naik? dalam stastistik dan survey yang akurat dalam sebuah situs Property di Indonesia. permintaan konsumen masyarakat Indonesia khusus nya Bekasi telah mengalami lonjakan yang tinggi.

dalam situs tersebut permintaan konsumen untuk membeli rumah di kawasan bekasi naik hingga 74% di banding kan 2 tahun lalu. dalam statistik tersebut menunjukkan bahwa pangsa pasar property di Bekasi sangat di minati oleh masyarakat jabodetabek. karena di bekasi sudah banyak menawakarkan property mulai dari apartemen, perumahan subsidi, perumahan cluster dan perumahan dengan konsep town house. jadi tidak heran kawasan bekasi sangat di minati masyarakat untuk menanam insvestasi seperti perumahan dan lainnya.


data statistik diatas menunjukkan bahwa investasi property di bekasi sangat menjanjikan dan ada peluang besar. karena banyaknya pemesanan di kawasan bekasi dan kenaikan statistik JAN 2013 - NOV 2015 sangat berpengaruh untuk investasi atau mempunyai rumah di bekasi.

Tunggu apa lagi, bagi anda yang belum mempunyai rumah????
pilih lokasi yang cocok dan strategis sesuai keinginan anda...
reservasi segera hunian idaman anda.
jangan tunggu sampai tahun 2016. (red)

referensi perumahan subsidi 2016 Tambun Sertifikat SHM > CLICK <

Tahun Baru 2016, Punya Rumah Baru Jangan Sampai Masih Ngontrak.