Jangan Beli Rumah Murah di Bekasi yang Seperti ini. Anda Bisa Rugi Banyak


Dengan adanya program rumah murah dan berlomba lomba nya pengembang untuk meraih kesuksesan dalam menawarkan calon konsumen agar membeli perumahan murah. Maka banyak pula iming-iming dari pengembang agar bisa menjual perumahan murah yg ia bangun.

Nah seperti perumahan murah di bekasi ini dan pengembang yang satu ini. PT. Dua Putra Djaya Mandiri. Menawarkan Perumahan Cluster murah dengan Uang Muka 10 juta rupiah. Dan Biaya Surat2 25 juta Rupiah. Cicilan 2 jutaan dengan jangka waktu 15-20 tahun.


Dengan luas tanah 72 dan luas bangunan 36 ini memberikan suasana yang bernuansa hijau dan lokasi di tempat strategis seperti yang menjadi jargonnya.

Yak kenapa anda bisa rugi utk membeli rumah murah cluster ini? Karena banyak sekali bila anda dirugikan saat membeli rumah ini. Karena lokasi rumah cluster tersebut dapat di jangkau dgn waktu 7 menit ke pasar babelan, 


10 menitan ke GIANT Wisma Asri, 20 Menitan ke Summarecon Mall Bekasi dan 25 Menitan Ke Stasiun KRL Bekasi.

Sehingga calon Konsumen merasa di rugikan dengan promo rumah murah cluster tersebut apabila tidak membeli rumah cluster Land Gardens ini.

Karena dengan harga relatif murah dengan di bandrol 200 jutaan dan tidak sampai 300 juta membuat para pengembang yg lain merasa di rugikan karena harga yg di juall rata rata 300 jutaan di dekat daerah perumahan cluster land gardens ini.

Dengan izin dari pemerintah bekasi cluster land gardens ini memberikan sertipikat hak milik untuk calon konsumen cluster ini, sehingga sbg calon konsumen merasa dirugikan apabila tidak mengambil perumahan cluster Land Gardens yang berlokasi strategis dan harga terjangkau.

Yang Hanya Menempuh waktu 30 menitan saja bila pergi ke Jakarta Timur, dan hanya membutuhkan 25 menitan saja ke marunda-jakarta utara dengan melewati jalur Babelan-gabus.

Sumber : www.clusterlandgardens.com

Jangan Beli Rumah Murah di Bekasi yang Seperti ini. Anda Bisa Rugi Banyak