HOT!! Hal Yang Membuat Anda Belum Juga Punya Rumah Sendiri


seorang yang merasa tidak berkembang dan menderita akibat kebiasaan destruktif yang dimiliki yaitu suka menunda-nunda.

“Pola Pikir membentuk Kebiasaan. Kebiasaan membentuk Karakter. Karakter membentuk Nasib. Nasib menguatkan Pola Pikir kembali.”

Untuk anda, yang memang masih muda ada baiknya sisihkan dari pendapatan bulanan untuk cicil DP rumah, carilah perumahan yang menawarkan DP rumah yang murah, biasanya carilah perumahan yang saat ini sedang masa pembangunan awal perumahan. Dijamin itu harga rumahnya masih sangat murah dan biasanya untuk DP rumahnya bisa dicicil dengan waktu yang agak lama. Tentu jangan lupa juga untuk mencari informasi dari pihak terkait di kota itu, apakah izin dan sertifikat tanahnya di perumahan itu tidak bermasalah.

Kalau sudah cocok, bisa deh sisihkan dari pendapatan bulanan itu untuk pembayaran cicilan DP-nya, kalau yang tinggalnya masih bareng sama orangtua yahh lumayanlah bisa irit-irit biaya kost atau kontrakan dan sekalian irit biaya makan. Memang agak berjuang sih tapi pasti orangtua juga senang, karena anaknya sudah bisa kerja dan mulai cicil rumah sendiri.

Head of Marketing Customer Rumah123, Fanny Meilana, mengatakan golongan kekinian memiliki kemampuan dan kemauan tertinggi untuk bisa memiliki hunian sendiri, namun kesulitan untuk membeli rumah. Mereka menunda membeli rumah karena melihat harga hunian di Jakarta yang terus meninggi.

“ Banyak generasi kekinian yang masih berpikir mau punya rumah di Jakarta. Tapi, ternyata kemampuan keuangannya tidak mendukung,” kata Fanny di Jakarta, dilansir dari keterangan tertulis

HOT!! Hal Yang Membuat Anda Belum Juga Punya Rumah Sendiri