Tercatat! Stock Rumah Harga 200 Jutaan Sudah Jarang Di Temukan Di Bekasi Kota


Tercatat! Stock Rumah Harga 200 Jutaan Sudah Jarang di Bekasi Kota. Dikarenakan harga tanah yang terus naik setiap bulan atau setiap tahunnya. Seperti dilansir oleh situs property terpecaya urbanindo bahwa harga perumahan minimalis di bekasi tercatat rata2 harga 300 hingga 400 jutaan.

sebab harga rumah murah bekasi dikarenakan banyak nya dicari oleh warga jakarta, tangerang, dan sebagian dari bogor/depok. Pada lansiran Analisis Wilayah UrbanIndo, tercatat bahwa permintaan properti seharga mulai Rp300 juta hingga Rp800 juta.

Sehingga para beli rumah yang sedang mencari harga rumah murah di bawah 300 juta sangat sulit ditemui serta mencari perumahan yang berlokasi strategis dan harga terjangkau relatif murah. Dengan cukup banyak proyek infrastuktur yang dibangun pemerintah menuju Bekasi.

Seperti Rute Stasiun Kereta KRL dari Cikarang, Cibitung, Tambun dan Bekasi akan beroperasi menjadi Stasiun Monoreil inilah penyebabnya harga rumah murah bekasi menjadi naik dan melambung tinggi dengan adanya infrastruktur yang dibangun pemerintah bekasi.


Peluang Emas

Dalam persaingan harga rumah bekasi 2017-2018 saat ini pengembang perumahan bekasi memberikan harga semurah murah nya dengan adanya efek pembangunan infrastruktur dari pemerintah kota bekasi.

Tentunya untuk anda yang ingin punya rumah murah di lokasi strategis dibekasi kota tidak ingin ketinggalan untuk mempunyai rumah dengan  harga terjangkau.

Tercatat! Stock Rumah Harga 200 Jutaan Sudah Jarang Di Temukan Di Bekasi Kota

  1. rumah 200 jutaan dikota besar ukuranya berapa kali berapa , kalau stok rumahnya saja habis kira-kira program gubernur baru bisa terwujud gak nantinya ya

    ReplyDelete