6 SEBAB TERTUNDA NYA BELI RUMAH, ANDA TERMASUK NO BERAPAKAH?

Mengapa perumahan bekasi memberikan judul sebab tertundanya beli rumah? yap, betul jawaban anda, dan banyak jawaban yang bervariasi. Disini perumahanbekasi coba berikan sedikit gambaran tentang dan mengapa anda menunda-nunda belli rumah.

karena rumah adalah tempat hunian yang dimana semua keluarga membutuhkan tempat tinggal, bahkan ngontrak pun masih dibutuhkan saat belum mempunyai rumah.

Sebab sebab tertundanya beli rumah :

Pertama. Belum ada keinginan mempunyai rumah sendiri, meskipun harga tersebut harga rumah murah. bila diketahui bahwa rumah adalah barang jual yang naiknya begitu pesat.

Kedua. Masih betah ngontrak atau tinggal berssama mertua, ini penyebab nya adalah dan masih dalam tahap zona nyaman, karena di fasilitasi oleh keluarga.

Ketiga. Gaji masih pas pas an, gimana mau beli rumah jika gaji penghasilan anda tidak ditabungkan dan memikirkan untuk memiliki rumah? ditahun 2017 ini untuk cicilan rumah murah subsidi di daerah bekasi perbulannya masih 900 Rb-an /bulan, dan UMK dibekasi cukup tinggi jadi jangan alasan untuk tidak memikirkan mempunyai rumah.

Keempat. Terlalu banyak survey rumah. Nah, ini termasuk sebabnya belum mempunyai rumah, karena saat survey rumah, banyak promo dan bonus yang diberikan kepada calon konsumen disetiap pengembang rumah, ini bisa dijadikan sebab karena terlalu membandingkan harga rumah murah apalagi subsidi. dan akhir nya selalu memikirkan dan terjadilah menunda dan tertunda.

apabila diketahui, harga rumah murah subsidi bekasi, cicilan rata2 900 Rb-an untuk tahun 2017

Kelima. kurangnya edukasi untuk mempunyai rumah. dijaman now saat ini, gaya hidup dan life style selalu disandarkan dengan percaya diri, dan lebih mementingkan mempunyai moobil ketimbang mempunyai rumah, dan dikarenakan oleh lingkungan dengan gaya hidup hedonisme.

Keenam. Di bekasi sudah banyaknya daftar rumah murah apalagi rumah subsidi di daerah bekasi sehingga terlalu banyak pilihan saat survey dan memikirkannya kembali, no enam hampir sama penjelasan dengan no empat.

Kesimpulannya, jika ingin mempunyai rumah, maka niatkan dari sekarang karenna harga rumah mudah naik dengan perkembangan saat ini. terlalu survey rumah itu bagus, namun bisa tertunda mempunyainya. Jika hati sudah mantap dan cocok dgn lokasi perumahan yg di inginkan, jangan pikir pikirlagi untuk segera membooking nya.

niatkan membeli rumah hanya untuk keluarga dan anak anda dimasa yang akan datang, karena rumah adalah tempat berbagi cerita untuk keluarga yang baru menikah atau yang sudah lama menikah. semoga bermanfaat. jangan lupa share.

6 SEBAB TERTUNDA NYA BELI RUMAH, ANDA TERMASUK NO BERAPAKAH?