Ini Dia Faktor Penghambat Beli Rumah Bagi Generasi Jaman Now

Wacana bahwa generasi milenial akan kesulitan memiliki rumah memang cukup beralasan.Apalagi dari hari ke hari harga rumah semakin mahal. Hingga akhirnya membeli rumah dianggap mimpi yang tak terbeli akibat uang yang dimiliki tak pernah mampu mengejar laju harganya.

Agar seseorang bisa membeli properti tanpa harus idealis sesuai lokasi yang diinginkan. Karena semakin menunda maka kemungkinan bisa beli properti makin kecil. Beli yang mampu dulu, terus harganya kan nanti bakal ikut naik.

Gairah kaum milenial untuk menjelajahi keindahan dunia begitu besar. Sebagian orang pun rela untuk menghabiskan uang yang begitu banyak untuk bisa melakukannya. Bila Anda melakukan terus mengalokasikan pendapatan untuk traveling, menabung untuk membeli rumah pun akan tertunda.

Gaya hidup generasi jaman now sangat berbeda dengan generasi sebelumnya. Jika generasi sebelumnya memilih untuk memprioritaskan kebutuhan primer seperti sandang, pangan, dan papan, generasi jaman now lebih memprioritaskan pembelian mobil, barang elektronik, dan pembayaran cicilan lainnya.

Selain itu, gaya hidup generasi jaman now dikenal boros dan konsumtif. Biasanya lebih mementingkan traveling dibanding menabung. Hal ini membuat para jaman now merasa ‘tidak punya uang’ untuk membayar down payment (DP) yang ditawarkan oleh developer properti.

Ini Dia Faktor Penghambat Beli Rumah Bagi Generasi Jaman Now